Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Senin, 27 Februari 2023

JELANG RAMADHAN BABINSA KORAMIL SIDUE KERJA BAKTI PENGECORAN MASJID DI DESA BINAAN

 

Tiga Orang Anggota Babinsa Koramil 1306-12/Sindue dipimpin Sertu Ibram bersama Masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti pengecoran lantai Masjid Al-Hidayah di Dusun 1, Desa Kumbasa, Kecamatan Sindue, Kabupaten Donggala. Minggu (26/02/2023)

Kegiatan kerja bakti tersebut bertujuan meningkatkan ibadah dan pembinaan umat khususnya area masyarakat Desa Kumbasa yang saat ini masyarakatnya masih memerlukan penguatan keagamaan, dimana Masjid Al-Hidayah sebelumnya masih belum dicor lantainya serta perlu pengembangan dan untuk meningkatkan fasilitas Masjid yang lebih baik.

Selain itu k egiatan ini juga merupakan peran Babinsa yang merupakan ujung tombak Satuan Kodim 1306/Kota Palu, keberadaan Babinsa sangat dirasakan sekali oleh masyarakat sehingga banyak masyarakat yang bergotong royong ikut serta dalam kegiatan pengecoran halaman masjid.

Terkait yang dilakukan oleh Babinsa ikut membantu warga ini merupakan bentuk mewujudkan kemanungalan TNI dan rakyat, dengan kehadiran Babinsa dapat menumbuhkan rasa spirit tersendiri bagi masyarakat mereka menjadi lebih semangat dalam melaksanakan kerja bakti.

0 comments:

Posting Komentar