Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Kamis, 23 Februari 2023

DUKUNG PROGRAM PENDIDIKAN BABINSA KORAMIL TINOMBO BERSAMA WARGA LAKSANAKAN PENGECORAN PONDASI MADRASAH

 

Babinsa Koramil 1306-09/Tinombo Serda Samsul Huda bersama Kades Malanggo Bapak Arifuddin, S.I.P., serta masyarakat melaksanakan kerja bakti pembuatan pondasi Kantor dan ruang kelas Sekolah Madrasah Aliyah (MA) Sibokia di Desa Malanggo, Kecamatan Tinombo Selatan, Kabupaten Parigi Moutong. Rabu (22/02).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa bersama masyarakat bahu-membahu dalam perlaksanaan pembangunan madrasah sebagai sarana pendidikan anak-anak masa depan. Babinsa ikut selalu aktif mengutamakan kepentingan warga binaanya serta harus selalu dekat dengan warga desa binaannya.

 

Perlunya kita saling bergotong-royong demi mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan masyarakat, guna membangun keharmonisan serta menjalin silaturahmi dan kenyamanan dalam penyelenggaraan pendidikan para generasi muda diwilayah binaan.

Selain itu kebersamaan antar Babinsa dan masyarakat tersebut menunjukan betapa keberadaan TNI tidak dapat dipisahkan dari rakyat, untuk itu TNI melalui para Babinsanya akan selalu berada ditengah-tengah masyarakat dan akan selalu membantu masyarakat dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang dihadapi kapanpun dan dimanapun.

Ini semua dapat terwujud karena peran aktif masyarakat yang selama ini sudah terbina dengan baik dan hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan warga binaannya.

0 comments:

Posting Komentar