Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Senin, 25 September 2023

Dalam Mempercepat Pertumbuhan Ekonomi Daerah, Babinsa Kasimbar Dan Warga melaksakan Kerja Bakti Perbaikan jalan Di Desa Silampayang

 

Dalam melestarikan budaya Bangsa Indonesia Babinsa koramil 1306-19/Kasimbar, Serda Ahmad Wati dan warga melaksanakan Gotong Royong pembuatan jalan yang bertempat di Desa Silampayang, Kecamatan Kasimbar, Kabupaten Parimo. Minggu (24/9/23).

Kegiatan dilaksanakan secara bergotong royong akan serasa lebih mudah, Babinsa  Kasimbar bersama dengan warga bahu-membahu memperbaiki jalan Desa Silampayang yang rusak dengan mengecor guna memudahkan akses jalan masyarakat dan dapat mempercepat pertumbuhan ekonomi Daerah

Kegiatan ini  juga dapat menumbuhkan kekompakan dan kedekatan antara Babinsa dan masyarakat perlu dipertahankan. Merupakan langkah positif guna terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat sehingga mampu membentuk situasi yang aman dan kondusif dilingkungan Desa khususnya Desa Silampayang.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap Desa Binaan, saya dengan senang hati dan semangat bersama-sama dengan warga gotong royong bahu membahu dalam perbaikan jalan“ ujar Serda Ahmad Wati.

Gotong royong selain merupakan cerminan budaya masyarakat Indonesia, juga banyak manfaatnya, pekerjaan jadi ringan, cepat dan indah dilihat, sifat gotong royong ini harus terus dilakukan, karena merupakan budaya asli dari bangsa Indonesia,”pungkasnya.

0 comments:

Posting Komentar