Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Kamis, 28 September 2023

DANDIM 1306 KOTA PALU IKUT MERIAHKAN UPACARA DAN PERAYAAN HUT KE-45 KOTA PALU

 

Dandim 1306/Kota Palu, Letkol Inf Endang Sumardi, S.Sos. didampingi sejumlah staf dan jajaran hadir dalam Upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-45 Kota Palu. Rabu (27/9/23).

Upacara tersebut berlangsung di Halaman Kantor Wali Kota Palu, Jl Balai Kota Kelurahan Tanamodindi Kecamatan Mantikulore, Kota Palu.

Sebelum di mulai Upacara HUT Kota Palu Ke 45 tahun 2023, Letkol Inf Endang Sumardi, S.Sos mengatakan, Ini kita jadikan tonggak awal mulai bangkit nya Kota Palu, setelah bencana atau pasca bencana tahun 2018 silam, sehingga kita harapkan saat ini hingga kedepan Kota Palu semakin baik dan meningkat terang Dandim 1306 Kota Palu.

Kemudian perkembangan pembangunan juga mulai tumbuh berkembang, sehingga masyarakat bisa mulai bangkit kembali, sehingga kemakmuran, kesejahteraan masyarakat di Palu akan meningkat tingkat kehidupan perekonomiannya, harap Endang

Menjadi kebahagiaan tersendiri bagi masyarakat kota Palu karena kota Palu kembali memperingati ulang tahunnya yang Ke-45 tanggal 27 september 2023, perjalanan 45 tahun ini adalah relatif cukup panjang, Sudah barang tentu pemangku amanah beserta masyarakat kota Palu telah banyak merasakan romantika.

Sedangkan untuk pengamanan di Kota Palu dan sekitarnya, ketertiban dan kebersihan di lingkungan kota palu, kita selalu jaga, tiap malam anggota kami yang piket melaksanakan patroli, yang utama di sekeliling wilayah Kota Palu, termasuk Babinsa-babinsa se-Kota Palu.

Peringatan hari jadi kota palu kali ini, harus lebih bermakna evaluatif terhadap program kegiatan yang telah dilaksanakan oleh pemerintah serta dukungan masyarakat kota Palu dalam rangka mengelola, mengembangkan, serta memperdaya meningkatkan pembangunan di kota palu, sebagai upaya untuk menjadikan kota Palu menjadi milik semua pihak.

Kami berharap juga masyarakat Kota Palu patuh akan semua tatatertib yang di buat oleh pemrintah kota palu, sehingga apa yang di inginankan Walikota dapat tercapai bersama.


0 comments:

Posting Komentar