Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Jumat, 15 September 2023

KORAMIL 1306-01/PALU BARAT BERSAMA ANGGOTA BERBAGI JUMAT BERKAH

 

Kegiatan Koramil 1306-01/Palu Barat, Tenttu Arh Wany Hesky Alamsa S.AP bersama Anggota Kembali menggelar kegiatan bakti sosial Jumat Berkah dengan membagikan sembako kepada para warga di

lembaga Kesejahtraan Sosial, YAYASAN AL KAUTSAR.

yang bertampat di Jalan Pue Bongo, Kelurahan Pengawu, Kecamatan Tatanga. Jumat (15/9/23).

sembako yang dibagikan ke warga kurang mampu tersebut merupakan kegiatan kepedulian Koramil 01/ Palu Barat dalam kegiatan Jumat Berkah.

Kegiatan dilanjutkan dengan membagikan bingkisan Sembako kepada para Pengurus yayasan Al kautsar Serta pembagian sembako kepada para anak Yatim Piatu dan orang tua lansia yang berada di yayasan Al kautsar.

Dalam kesempatan tersebut Danramil palu barat menyampaikan hari ini kita melaui para Babinsa Koramil 01/PB membagikan sembako dan bingkisan kepada para warga yang berada di yayasan Al kautsar dalam acara Jumat Berkah.

Melalui kegiatan Jumat Berkah Koramil palu barat, kita dapat berbagi atau kegiatan sosial lainnya, diharapkan dapat menjadi sarana tali persahabatan dan mempererat hubungan Koramil 01 Palu Barat dalam hal ini Babinsa dengan masyarakat dan semoga berkah, ” ujarnya.


0 comments:

Posting Komentar