Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Rabu, 20 September 2023

MENCEGA GIZI BURUK DAN STUNTING, BABINSA MOUTONG GIAT PENDAMPINGAN PEMBERIAN MAKANAN TAMBAHAN

 

Dalam mengatasi perkambangan stunting Kodim 1306/Kota Palu,melalui koramil 1306-11/Moutong Serda Makmur Bersama Istri Ibu Ranti Rahayu Mahaling melaksanakan Pendampingan Pemberian makanan Tambahan ke Balita dan ibu Hamil dalam rangka mencegah Gizi buruk dan Stanting pada Balita yang bertempat di Desa Wanamukti Utara, Kecamatan Bolano, Kabupaten Parigi mautong. Selasa (19/9/23).

Aksi itu dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI Angkatan Darat jajaran Kodim 1306/Kota Palu dalam mengatasi kesulitan yang dirasakan masyarakat. Giat itu, juga sebagai wujud menurunkan bahkan mengentaskan angka Stunting pada anak-anak.

Babinsa Serda Makmur menyampaikan “Tujuan kegiatan ini adalah mengecek secara langsung kepada anak anak terutama balita dan ibu hamil yang terganggu perkembangannya untuk diberikan asupan gizi serta pelayanan kesehatan yang baik agar tidak berlarut-larut sehingga tidak berakibat Stunting ” jelas Babinsa.

Pada kegiatan pendampingan ini Babinsa selalu siap dan sigab dalam penurunan angka stunting sehingga dapat menjadi penerus bangsa yang baik.


0 comments:

Posting Komentar