Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Jumat, 08 September 2023

Prajurit Kodim 1306 Kota Palu Jaga Kesehatan Dan Kebugaran Dengan Olahraga Senam Di Lanjutkan Oraum

 

Sebagai bentuk pembinaan fisik agar tubuh prajurit dan PNS tetap sehat dan tidak mudah sakit, serta selalu ceria dan semangat dalam menjalankan tugas Kodim 1306/Kota Palu melaksanakan olahraga yang bertempat di Makodim 1306/Kota Palu, Jalan. Balai Kota Selatan, Kelurahan Tanamodindi, Kecamataan Mantikulore, Kota Palu, Jumat (8/9/23).

Kegiatan yang di pimpin oleh Serma Gusti di mulai dari pemeriksaan deyut nadi awal dilanjukan dengan pemanasan dan senam kerja serta dilanjutkan dengan olahraga umum.

Dengan melaksanakan olahraga umum merupakan sarana penyaluran hobby atau bakat masing-masing prajurit dan PNS, sarana untuk meningkatkan prestasi perorangan maupun satuan, dan merupakan sarana refressing untuk menghilangkan kejenuhan.

Olahraga yang dilakukan ini sebagai bentuk penyegaran dan silaturahmi antar sesama prajurit dan PNS sehingga timbul kekompakan, solid dan rasa kekeluargaan serta untuk menjaga kebugaran tubuh.Agar badan tetap fit, sehat dan  bergerak lebih aktif, siap melaksanakan tugas selanjutnya.

"Dengan olahraga maka hubungan silaturahmi antar prajurit makin terjaga sekaligus memberikan keceriaan dan kesehatan tetap terjaga, juga baik bagi personel Kodim 1306/Kota Palu," ujarnya.


0 comments:

Posting Komentar