Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Jumat, 01 September 2023

DALAM MENINGKATKAN KESEHATAN BABINSA KORAMIL 1306-04/KOTA PALU DOLO HADIRI RAPAT PERCEPATAN PENURUNAN STUNTING


Sebagai wujud kepedulian dalam bidang kesehatan khususnya percepatan penurunan stunting, Peltu Mohamad Ali Babinsa Koramil 1306-04/Dolo menghadiri rapat Percepatan Penurunan Stunting bertempat di Aula Kantor Desa Luku Kecamatan Dolo Barat, Kabupaten Sigi. Kamis (31/8/23).

Camat Dolo Barat Bapak Ali Nurdin, S. Sos menyampaikan bahwa pelaksanaan rapat koordinasi penurunan stunting ini adalah untuk mendukung program pemerintah dalam penurunan kasus stunting terhadap anak-anak, khususnya di wilayah Kecamatan Dolo Kabupaten Sigi.

Babinsa Dolo menyampaikan kegiatan ini merupakan upaya pemerintah Desa Luku dalam menyukseskan program Pemerintah dalam penurunan stunting.

Babinsa menambahkan bahwa penurunan stunting pada anak memerlukan pendekatan yang menyeluruh dan harus dimulai dari sarana serta prasarana pendukung.

Dengan adanya kegiatan seperti ini dapat memberikan pengetahuan kepada seluruh peserta yang hadir akan dampak anak kekurangan asupan gizi yang dapat mengakibatkan terganggunya pada pertumbuhan.


0 comments:

Posting Komentar