Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Jumat, 29 September 2023

Danramil 1306-07/Taweli hadir dalam Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW

 

Dalam rangkaian memperingati HUT Ke- 45 Kota Palu Tahun 2023, dengan tema Kota palu bergerak semakin cepat. Danramil 1306-07/Taweli, Kapten Inf Azis Tike hadir dalam Pelantikan Forum Majelis Ta'lim Kelurahan se-Kota Palu dan Pelantikan Himpunan Da'i Muda Indonesia (HIDMI) se-Kota Palu dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dilanjutkan Dzikir bersama

Kegitan tersebut berlangsung di Halaman Kantor Walikota Palu jalan Balaikota, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore. Kamis (28/9/23).

Prosesi Pelantikan Majelis Ta'lim se-Kota Palu oleh Walikota Palu (H. Hadyanto Rasyid, SE) serta prosesi pelantikan Himpunan Da'i Muda Indonesia (HIDMI) se-Kota Palu dengan tanda pengalungan Sorban kepada ketua umum (HIDMI) se-Kota Palu, kegitan dilanjutkan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Dzikir bersama.

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari besar lahirnya Nabi Muhammad SAW, dimana sebagai bentuk cinta rassul atau rasa syukur kepada Allah SWT," ungkap Danramil.

Kemudian, ia mengatakan umat Islam merayakan peringatan maulid nabi dengan rasa gembira dan penuh dengan suka cita dikarenakan telah dilahirkannya pemimpin yang rahmatan Lil alamin.

 "Maulid nabi ini merupakan hari yang bersejarah bagi umat Islam oleh karena itu dilaksanakannya berbagai kegiatan untuk merayakannya," ujarnya.

Kita juga dapat mengambil hikmahnya, jadikan sebagai renungan dan juga dapat menumbuhkan serta menambah rasa cinta kita kepada Nabi Muhammad SAW dan mudah-mudahan kita dapat meneladaninya.


0 comments:

Posting Komentar