Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Senin, 08 Januari 2024

Babinsa 04/Dolo Bersama Warga Kerja Bakti

 

Dalam rangka mendorong semangat kebersamaan masyarakat untuk menghidupkan budaya gotong royong, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Dolo, Kodim 1306/Kota Palu, Sertu Sugiono bersama Bhabinkamtibmas, turut melaksanakan kerja bakti bersama warga desa Maku sekitar 20 orang melaksanakan kerjabakti pembersihan pohon trembesi yang selesai/habis dipangkas, karna masih adanya ranting yg diperkirakan sewaktu-waktu bisa patah dan  membahayakan pengguna jalan raya, Minggu (07/01/2024).

Sertu Sugiono Babinsa Koramil 1306-04/Dolo menerangkan, bahwa kerja bakti bersama ini dilaksanakan untuk membangkitkan kembali kearifan budaya lokal, seperti gotong royong dan kerjasama. Agar budaya ini tetap melekat dalam kehidupan bermasyarakat.

“Selain itu, budaya gotong royong pekerjaan menjadi ringan dan cepat terselesaikan, ,” tandas Sertu Sugiono.

Sementara itu salah satu warga Pak Rijal mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan masyarakat yang telah membantu kerja bakti, dengan bergotong royong persaudaraan dan kebersamaan akan semakin erat.

“Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada semua pihak khususya TNI Koramil 04/Dolo dan masyarakat atas kerjasamanya dalam kerja bakti di halaman kantor desa. Semoga hal ini dapat ditingkatkan, dan bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.


0 comments:

Posting Komentar