Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Senin, 29 Januari 2024

Mengatasi Kesulitan Warga Babinsa bersikan jalan.

Babinsa Koramil 1306-07/Tawaeli dan  Warga serta masyarakat dengan tekad kemanunggalan TNI-Rakyat begitu nampak dan benar-benar nyata. Hal tersebut terbukti saat Babinsa dengan sepenuh hati membantu warga masyarakat melaksanakan kerja bakti membersihkan kiri kanan jalan yang terletak di Jalan. Sampaga biru liku, Kelurahan Lambara, Kecamatan Tawaeli., Minggu (28/1/24).


Kegiatan dilaksanakan mulai pukul 07.00 Wita s/d selesai.  Dengan penuh semangat warga membersihkan lingkungan di sepanjang Jalan tersebut yang dapat mempermuda jalur Ekonomi Warga setampat.

Sasaran Kerja Bakti kali ini di fokuskan pada  pembersihan bahu jalan yakni pada sektor kanan kiri jalan dan pemangkasan rumput dan pohon yang suda dapat menghalang penglihatan pengendara, sehingga warga masyarakat dapat melintas dengan yaman dan aman.

"TNI selalu siap membantu masyarakat, karena merupakan bagian tugas pokok dalam membatu kesulitan rakyat di sekelilingnya dan turut serta juga membantu pemerintah dalam rangka mensejahterahakan masyarakat," ucap Sertu Ponidi.

0 comments:

Posting Komentar