Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Senin, 01 Januari 2024

SAMBUT TAHUN BARU KODIM KOTA PALU HADIR DALAM DOA BERSAMA.

Menyambut Tahun Baru 2024 Dandim 1306/Kota Palu Kolonel Inf Endang Sumardi, S.Sos., hadir dalam rangkaian kegiatan "Palu Berzikir dan Bershalawat" muhasabah akhir tahun 2023 dan menyambut tahun baru 2024 yang dimna dilaksakan di halaman kantor Walikota palu, jalan Balai kota timur, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore, Kota palu. Minggu malam (31/12/23).


Dimulai pukul 20.00 wita s/d selesa, kegiatan dilaksakan dengan Pembacaan Dzikir dan Shalawat, serta Tauziah agama oleh Dr. Abdul Gani, doa bersama ini dilaksanakan untuk mengingat kembali semua perilaku kita ditahun sebelumnya  mulai dari perilaku, kejadian dan masalah yang terjadi di tahun 2023.

Kegiatan dihadiri Dandim 1306/KP Kolonel Inf Endang Sumardi.,S.Sos, Walikota palu, H. Hadianto Rasyid, S.E., Wakil Walikota palu Ibu Dr. Renny A Lamadjido S. PPK.,M.Kes., Sekertaris Daerah Kota Palu Ibu Irmayanti Petalolo. S.Sos.,M.M., Para Asisten Tingkat II Kota Palu, Danramil 07 Taweli Kapten Inf Azis Tike, Kepala Kantor Kementerian Agama Palu, Bapak. Dr. H. Nasrudin L. Midu, M.Ag., Para Kadis Tingkat II Pemda Kota Palu, Para Lurah se Kota Palu, Majelis Taklim Kota Palu, dan Himpunan Da'i Kota Palu serta Parwakilan Prajurit TNI dan PNS kodim 1306/kota palu.


Walikota palu menyampaikan bahwa kita untuk diminta melihat masa yang akan datang tentunya ini menjadi catatan bagi kami sebagai pemerintah daerah kota Palu beserta jajaran, untuk mengevaluasi kerja-kerja yang sudah kita lakukan mengevaluasi hal-hal yang sudah kita lewatkan, dan menyiapkan diri kita sebaik-baiknya untuk menghadapi tahun 2004.


“Permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas kepemimpinan kami dalam satu tahun terakhir menjalankan roda pemerintahan banyak terdapat kekurangan dan kesalahan, dalam mengambil kebijakan-kebijakan yang kami lakukan kami memohonan maaf yang sebesar-besarnya.” Ujar.

Dandim 1306/Kota palu mengatakan doa bersama tersebut merupakan bagian dari renungan, refleksi maupun evaluasi diri pribadi dan keluarga berkaitan dengan berbagai hal yang telah kita lakukan selama satu tahun ke belakang dan memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. "Agar kita selalu diberikan kemudahan dan keberhasilan dalam menjalankan setiap tugas" ungkapnya.


Kita selalu terus bersukur kepada Yang Maha Kuasa, agar ditahun baru ini kita dapat selalu kompak dalam melaksakan tugas bersama serta menjalin sinergitas dan solidaritas yang suda kita bangun selama ini yang memberikan manfaat bagi warga masyarakat kota palu.

0 comments:

Posting Komentar