Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Rabu, 24 Januari 2024

Tingkatkan Kebersamaan Babinsa Koramil 1306-04 Dolo Laksanakan Kerja Bakti Bersama Warga.


Dalam mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Koramil 1306-04/Dolo yang dipimpin langsung Peltu Muh. Ali turun langsung ke Desa binaan, bersama warga dan seluruh perangakat Desa Bangga melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan yang bertempat di Desa Bangga, Kecamatan Dolo Selatan, Kabupaten Sigi., Sabtu (20/01/24).

Peltu Muh. Ali mengatakan, kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kebersihan lingkungan. Dalam peranannya sebagi Babinsa, ia selalu mendorong semangat warga binaannya untuk bersama-sama aktif dalam setiap kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan.

“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi bahu jalan mulai menyempit karena di tumbuhi rumput dan tanaman liar,” terangnya sambil mencabuti rerumputan.

Lebih lanjut, Peltu Muh. Ali mengatakan bahwa kerja bakti ini juga sebagai sarana untuk memupuk rasa kebersamaan dan kerukunan antar warga.

“Mari kita sama-sama tanamkan rasa kepedulian terhadap kebersihan lingkungan dan terus tingkatkan semangat gotong-royong dalam kegiatan yang positif,” tutur Peltu Muh. Ali.


Warga Desa Bangga yang hadir tampak bersemangat mengikuti kegiatan tersebut dan menyambut antusias kehadiran Pak Babinsa yang selalu aktif menggerakkan kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan. Sehingga diharapkan kebersamaan, kerukunan dan kebersihan lingkungan di Desa tetap terjaga.

0 comments:

Posting Komentar