Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Selasa, 09 Januari 2024

Melalui Kerja Bakti, Tumbuhkan Kebersamaan Antara Babinsa Dengan Warga Binaan

 

Dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri, Babinsa Koramil 01/Palu Barat Kopda Yance bersama sama warga Beretempat di Jalan Tagari lonjo Kelurahan.Duyu Kecamatan Tatanga Kota Palu, Senin (08-01-2024 

Babinsa Koramil 01/Palu Barat Kopda Yance, mengatakan kegiatan kerja bakti tersebut merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan khususnya jalanan umum di Jaqlan Tagari Lonjo.

“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi kiri kanan jalan yang mulai ditumbuhi rerump dan ditambah lagi ranting pepohonan mulai menutupi jalan sehingga pandangan pengendara sedikit terhalang dan apabila hal ini dibiarkan tidak menutup kemungkinan akan bisa terjadi Laka Lantas,” jelas Babinsa.

“Kegiatan ini juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan terutama jalan umum yang mana sarana tersebut merupakan salah satu akses utama dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi warga dan kemajuan wilayah tersebut,” tambah Babinsa Kopda Yance.

Lebih lanjut, dijelaskan Kopda Yance  semoga dengan adanya sinergitas, gotong royong dan jalinan kerjasama yang baik akan semakin memperkuat Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Saat dikonfirmasi mengenai kegiatan tersebut, Danramil 01/Palu Barat Kpt Arh Hezky menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang telah melaksanakan kegiatan kewilayahan dengan baik.

“Diharapkan dengan keberadaan Babinsa dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat di desa. Saya juga sangat mengapreasi kinerja Babinsa jajaran Koramil 01/Palu Barat yang selalu aktif, aktivitas-aktivitas seperti itulah yang harus dilakukan oleh seorang Babinsa dalam menunjang pembinaan teritorial di wilayah binaannya,” kata Danramil. (Pendim 1306/Kota_Palu)


0 comments:

Posting Komentar