Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Rabu, 03 Januari 2024

Pastikan Setiap Prajurit Memiliki Buku Saku, Pasi Ops Kodim 1306/KP Pimpin Apel Pagi

 

Mayor Inf Tomy Herijanto, Pasi Ops Kodim 1306/Kota Palu, memimpin apel pagi di Makodim 1306/KP, Jalan Balai Kota Selatan Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu Rabu,(03/01/2024).

Apel pagi dihadiri oleh Para Prajurit, PNS, dan jajaran Kodim 1306/Kota Palu. Mayor Inf Tomy Herijanto dalam pengarahannya mengucapkan selamat natal bagi segenap prajurit Kodim 1306/KP beserta jajaran bagi yang merayakan.

“Selaku Sebagai Perwira Staf Ops Kodim1306/KP dan pribadi, saya ucapkan selamat Tahun Baru 2024, semoga di tahun baru ini kita selalu diberikan kelancaran dan kesuksesan serta menjadi lebih baik dari pada tahun sebelumnya dan di lanjutkan pengecekan buku saku netralitas TNI pad apemilu 2024”.

Pada kesempatan ini, Pasi Ops juga memberikan beberapa penekanan kepada peajurit Kodim 1306/KP beserta jajaran, salah satunya agar selalu menjaga nama baik pribadi maupun nama baik satuan.

“Saya yakin prajurit Kodim 1306/Kp ini rata-rata sudah berdinas lama, saya yakin semua sudah berpengalaman dan dewasa, apalagi kita menghadapi tahun pesta demokrasi politik jadi apabila ada permasalahan segera dilaporkan kepada kepala bagian masing-masing, dengan harapan bisa cepat diselesaikan, tidak usah mengambil langkah sendiri”, tutur Pasi Ops.

Diakhir pengarahannya, Mayor Inf Tomy Herijanto mengajak seluruh prajurit Kodim 1306/KP beserta jajaran, untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan penuh semangat dan ikhlas.

“Jadikan ini sebagai modal ibadah kalian semua untuk menghadap Tuhan Yang Maha Esa nantinya”, pesan Pasi Ops.

Pasi Ops juga mengingatkan kepada seluruh Prajurit Kodim 1306/KP serta jajaran agar selalu menjaga faktor keamanan.

“Saya ingatkan kepada seluruh Prajurit khusunya Kodim 1306/KP serta jajaran agar selalu memperhatikan faktor keamanan, terlebih pada saat bepergian baik sendiri maupun bersama keluarga, saat ini musim hujan banyak jalan yang licin, jadi cek betul-betul kendaraan yang akan kita gunakan untuk perjalanan”, tutup Pasi Ops.


0 comments:

Posting Komentar