Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Rabu, 31 Januari 2024

Koramil Tinombo Berikan Motivasi Kepada Para Petani.

 Mewujudkan program swasembada pangan, Babinsa Koramil 1306-09/Tinombo membantu warga binaan dalam pengolahan lahan yang akan di gunakan warga Desa dalam menanam jagung, di lahan milik salah satu warga yang bertempat di Desa Sigenti Barat Kecamatan Tinombo Selatan, Kabupaten Parigi moutong, Selasa (30/1/24).


Wujud dukungan TNI khususnya Prajurit kewilayahan yaitu Babinsa dalam mendukung ketahanan pangan, dengan Semangat ikut serta terjun langsung ke dalam bantu para petani desa binaannya, inilah yang dilakukan oleh Babinsa kepada para petani warga desa binaannya.

Dengan penuh rasa semangat, Babinsa juga menumbuhkan semangat tinggi terhadap para petani dalam melakukan pengolahan lahan, bukan hanya saat panen saja tetapi juga di saat penyemaian bibit, pengolahan lahan, perawatan sampai panen.

“Bahwa dalam menyukseskan program swasembada pangan ini, kami selaku Babinsa selalu terjun kelapangan dan berkoordinasi dengan PPL dalam menjalankan tugas di lapangan, sehingga dapat berjalan dengan lancar khususnya dalam program pertanian,”Pungkasnya. 

0 comments:

Posting Komentar