Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Kamis, 01 Februari 2024

Kodim 1306/Kota Palu selalu Jaga Sinergitas TNI, Polri dan stakeholder dalam Pemilu 2024.

Dalam menciptakan pemilu damai tahun 2024, Kodim 1306/Kota Palu hadir dalam Apel Gelar Pengamanan Pemilu 2024 diwilayah Kota Palu yang bertempat di Lapangan Yonif 711/Raksatama, jalan Emmy Saelan, Kelurahan Tatura Selatan, Kecamatan Palu Selatan, Kamis (01/02/24).


Kegiatan Apel Gelar Pengamanan  Pemilu Tahun 2024 yang di mulai pukul 08.53 wita s/d selesai yang di pimpin langsung Panglima TNI Agus Subiyanto, S.E,.M.Si melalui Video Conference serta dihadiri ± 542 orang Personil gabungan TNI, Polri dan Pemda terkait.

Panglima TNI menyampaiakan, kita harus tetap Netral di dalam melaksakan tugas pengamanan dengan tetap memegang teguh netralitas TNI serta jangan terpancing upaya provokasi kelompok-kelompok tertentu yang akan menyeret prajurit dan institusi TNI hanya dalam kepentingan politik praktis.

Harapan Kita semua, kita harus solid serta menjaga kekompakan, jiwakorsa dan kebersamaan di dalam melaksakan tugas dilapangan sesuai dengan porsi proporsional jangan pernah ragu dalam bertindak di lapangan dan lakukan pekerjaan kita sesuai dengan professional.

 

0 comments:

Posting Komentar