Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Selasa, 20 Februari 2024

Danrem 132/Tadulako Berikan Arahan Kepada Personel Kodim 1306/KP.

 

Dalam meningkatkan jiwa semangat petarung Personel Kodim 1306/Kota Palu, Danrem 132/Tadulako Brigadir Jenderal TNI Dody Triwinarto, S.IP., M.Han., memberikan arahan kepada seluruh personel Kodim 1306/Kota Palu bertempat di Lapangan Makodim 1306/Kota Palu, Jalan. Balai Kota Selatan, Kelurahan Tanamodindi, Kecamataan Mantikulore, Kota Palu, Senin (18/2/24).

Dalam kunjungan kerjanya ke Kodim 1306/Kota Palu, komandan Korem 132 Tadulako Brigjen TNI Dody Triwinarto menyampaikan kepada seluruh prajurit Kodim 1306/KP agar selalu bersyukur serta menjaga Solidaritas dan Sinergitas dengan komponen bangsa lain.

Brigjen TNI Dody Triwinarto juga menekankan karakter prajurit petarung merupakan prajurit yang cerdas sebab dapat berpikir secara jernih mana yang harus dikerjakan dan tidak dikerjakan, selain itu menjadi prajurit petarung hendaknya tidak menyusahkan orang, agar dapat dicintai oleh rakyat.

Selalu menjaga kekompakan di dalam melaksakan tugas di lapangan, TNI telah hadir dan menjalankan amanah sebagai garda terdepan sekaligus benteng terakhir Negara Kesatuan Republik Indonesia dari berbagai ancaman, gangguan, hambatan, dan tantangan terhadap kedaulatan negara, keutuhan wilayah, dan keselamatan segenap bangsa dan tumpah darah telah berhasil diatasi dengan baik.

Dia juga berpesan kepada seluruh prajurit Kodim 1306/Kota Palu beserta keluarga agar selalu bersyukur sehingga kita lupa bagaimana caranya untuk mengeluh,” tegas Danrem 132/Tadulako.

Menjadi prajurit petarung Tadulako yang sehat serta dicintai rakyat, dimana salah satu ciri petarung menurut Jenderal bintang satu ini tidak pernah menyerah dengan kondisi apapun yang dihadapi terutama saat bertugas dilapangan, namun dengan segala keterbatasan dapat berupaya secara maksimal memberikan yang terbaik bagi masyarakat yang ada di wilayah Provinsi Sulawesi Tengah.

“Jika prajurit tidak dapat bermanfaat bagi orang lain, minimal tidak menyusahkan orang lain selain itu tentara juga harus mempunyai karakter agar tidak terombang-ambing dan tidak mudah terpengaruh orang lain”, ungkap Dody Triwinarto.

0 comments:

Posting Komentar