Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Jumat, 09 Februari 2024

Babinsa 20 Rio Pakava Atasi Banjir dan Penyebaran Virus.

Dalam mencegah terjadinya banjir dan penyebaran virus penyakit demam berdarah, Babinsa Koramil 1306-20/Rio Pakava melaksanakan kerja bakti bersama warga masyarakat Desa Polanto jaya, karya bakti TNI pembersihan Sungai yang suda tertumpuk oleh sampah yang bertempat di Desa Polanto Jaya, Kecamatan Rio Pakava, Kabupaten Donggala. Jumat (9/2/24).

Kegiatan dimulai pukul 07.00 wita s/d selesai dengan penuh semangat dan kekompakan Babinsa dan warga melaksanakan karya bakti TNI membersikan Sungai yang suda di penuhi oleh sampah.

"Kerja bakti ini dilakukan untuk mencegah terjadinya banjir dan penyebaran penyakit demam berdarah, serta memperkuat hubungan TNI-Rakyat yang selama ini suda terjalin,” ujarnya Pelda Sugianto.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Bati Tuud Pelda Sugianto, Kerja Bakti di pusatkan pada aliran sungai yang suda dipenuhi dengan rumput dan sampah serta pinggir sungai yang dapat menyebabkan banjir, pembersihan saluran air supaya air mengalir lancar pada saat musim penghujan dan dapat mencegah penyebaran penyakit demam berdarah. Babinsa dan Warga bahu membahu dalam membersikan saluran air yang penuh dangan sampah yang menggangu aliran air tidak lancar.

Pelda Sugianto  menambahkan, manfaatkan kegiatan Karya Bakti ini untuk membangun soliditas yang kokoh serta mempererat hubungan silaturahmi antara Prajurit TNI AD dengan seluruh masyarakat, saya juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah terlibat dalam kegiatan karya bakti serta merelakan waktu dan tenaga sehingga pelaksanaan ini dapat terlaksana dengan lancar dan aman.

0 comments:

Posting Komentar