Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Rabu, 14 Februari 2024

Luar Biasa. Perjuangan Tak Kenal Lelah Babinsa Kodim 1306/Kota Palu Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu


Kodim Kota Palu, - Menjelang masa pencoblosan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak tahun 2024, Kodim 1306/Kota Palu melalui para Bintara Pembina Desa atau Babinsa jajaranya bersama Bhabinkamtibmas, terus bergerak mengawal pendistribusian logistik Pemilu di sejumlah wilayah termasuk pendistribusian ke daerah terpencil.

Salah satunya, pada Selasa (13/2), Babinsa Koramil 1306-06/Banawa, Serda Aliman, bersama anggota Polri, Panwaslu Kabupaten, Panwaslu Kecamatan, KKPS  dan PPK turut mengawal pendistribusian logistik Pemilu berupa kotak suara dan bilik suara ke TPS 4 di Dusun 4 Bamba Kona Kecamatan Banawa Selatan Kabupaten Donggala.

Perjuangan tak kenal lelah, ditunjukkan petugas gabungan dari Kecamatan Tambakrejo dalam mengantarkan logistik Pemilu 2024. Dusun 4 Bamba Kona Kecamatan Banawa Selatan Kabupaten Donggala  tersebut merupakan kawasan terpencil yang jarak tempuhnya membutuhkan waktu berjam-jam. Selain itu, akses jalan pun masih sulit dilalui terutama apabila setelah diguyur hujan.


“Diperjalanan kami banyak menemui hambatan seperti menyeberangi sungai, jalan setapak yang licin dan berlumpur sehingga pendistrubusian logistik Pemilu ini kami lakukan secara estafet,” ucap Serda Aliman.

Dia menambahkan, sinergitas dan semangat petugas gabungan dalam melaksanakan pengawalan pendistribusian logistik ke wilayah dilakukan guna memastikan keamanan selama pendistribusian berjalan dengan aman.

“Alhamdulillah, distribusi logistik Pemilu ini berjalan aman, lancar dan tepat waktu untuk mendukung kelancaran pelaksanaan Pemilu yang demokratis dan aman,” pungkas Serda Aliman.


0 comments:

Posting Komentar