Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Selasa, 27 Februari 2024

Personel Kodim 1306/KP Gelar Pembersihan Pangkalan.

 

Dalam rangka menciptakan lingkungan kerja yang bersih,sehat, dan indah, anggota Kodim 1306/Kota Palu melaksanakan kerja bakti pembersihan pangkalan yang terletak di Makodim 1306/Kota Palu, Jalan, Balai Kota Selatan, Kelurahan Tanamodindi, Kecamataan Mantikulore, Kota Palu,Selasa (27/2/24).

Pembersihan yang dilaksanakan meliputi pembersihan halaman dan lapangan apel Makodim, serta lingkungan sekitar Makodim 1306/Kota Palu.


Hal ini sesuai petunjuk Perwira Seksi Operasional (Pasiops) Kodim, Mayor Inf Tommy Heriyanto yang selalu mengingatkan kepada anggota Kodim baik militer maupun PNS untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan baik tempat kerja maupun tempat tinggal atau rumah.

Pelaksanaan pembersihan dipimpin oleh Pasiops Kodim 1306/Kota Palu Mayor Inf Tommy Heriyanto dan diikuti oleh seluruh Anggota Makodim.

“Dengan lingkungan kerja yang bersih, tentu akan membawa suasana yang nyaman dan sehat, Di samping itu juga akan memupuk rasa kerja sama dan jiwa gotong royong setiap anggota,” tegas Pasiops di sela-sela pembersihan pangkalan.


Menurutnya pembersihan lingkungan yang dilaksanakan secara rutin akan memberikan dampak positif, baik bagi diri sendiri maupun lingkungan tempat kerja. Secara langsung, dampak positifnya adalah pangkalan akan terlihat bersih dan indah serta enak dipandang mata, Sementara dampak tak langsungnya adalah mengurangi dan meminimalisir penyebab timbulnya penyakit.


"Selain untuk menjaga kebersihan dan kerapihan markas, kegiatan pembersihan ini juga untuk memberikan contoh bagi masyarakat sekitar tentang pentingnya menjaga kebersihan, sehingga diharapkan dapat menjadi motivasi bagi masyarakat untuk dapat merawat lingkungan masing-masing."pungkas Pasiops.

0 comments:

Posting Komentar