Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Senin, 26 Februari 2024

Wujudkan Kampung Pancasila, Babinsa Koramil 1306-04/Dolo Kerja Bakti

 

Bintara Pembina Desa atau biasa di sebut Babinsa bersama warga binaan melakukan bakti nyata TNI kerja bakti, gotong royong membersihkan Kampung Pancasila di Desa Bangga Kecamatan Dolo Selatan Kabupaten Sigi, Sabtu (24/02/2024).

Di pimpin Bati Tuud Peltu Makaminang bersama masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti untuk menciptakan lingkungan bersih dalam persiapan pencadangan kampung Pancasila.


Danramil 04/Dolo Kapten Inf Hafid mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu bakti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat. “Kegiatan kerja bakti sebagai implementasi dari Binter atau Pembinaan Teritorial Koramil 04/Dolo, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah,” ucapnya.

Untuk sasaran kerja bakti tersebut adalah pebersihan di lingkungan Kampung Pancasila dan Pengambilan bambu  “Warga kami kelihatan semangat dalam kerja bakti hari ini, ada yang membantu memotong rumput, mengangkut sampah untuk di buang ke tempatnya dan pengambilan bambu” Ungkap Kepala Desa.


0 comments:

Posting Komentar