Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Selasa, 02 Januari 2024

Peduli akan lingkungan Danramil Sabang pimpin langsung kerja bakti di pasar.

Danramil 1306-15/Sabang Letda inf Aspar potoringgi memimpin langsung karya bakti bersama warga binaan di area pasar Sioyong dan saluran Drainase, Desa Sioyong, Kecamatan Dampelas, Kabupaten Donggala., Sabtu (30/12/23).


Adapun Sasaran yang dibersihkan sepuran pasar dan saluran-saluran air, turut hadir dalam kegiatan tersebut Danramil Sabang, Kades Sioyong, dan masyarakat desa sioyong.

Disampaikan pula Danramil bahwa, di selenggarakannya kegiatan karya bakti ini bertujuan untuk  memberikan edukasi kepada masyarakat untuk hidup bersih karena pasar merupakan tempat aktifitas warga masyarakan bersama.

“Selain itu juga kegiatan karya bakti ini juga bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat sehingga terhindar dari berbagai macam penyakit seperti, Demam berdarah yang di akibatkan banyak genangan air serta banyak tumpukan sampah.” Jelas Danramil.

Pada kesempatan ini Danramil menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membunga sampah di sembarang tempat agar tercipta lingkungan yang bersih dan sehat.

Kegiatan di harapkan mampu melahirkan rasa kepedulian, kekompakan, serta semangat gotong royong melalui kerjasama TNI, Pemda dan masyarakat yang muaranya yaitu terciptanya sinergi dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

0 comments:

Posting Komentar