Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Jumat, 05 Januari 2024

Musim Hujan Tiba Personil Makodim 1306/Kota Palu Kerja Bakti

 

Anggota Kodim 1306/Kota Palu melaksanakan pembersihan sekitaran kantor dan lingkungan Makodim, dalam rangka menciptakan suasana perkantoran yang indah dan nyaman di Jl Balai Kota Selatan Kelurahan Tanamodindi Kecamatan Mantikulore Kota Palu Jumat, (05/01/2024)

Dandim 1010/Tapin, Kolonel Inf Endang Sumardi S.Sos melalui Perwira Seksi Teritorial (Pasiter), Kapten Inf Edy Riado menyampaikan bahwa pembersihan pangkalan dilaksanakan secara berkala, dengan tujuan menjadikan perkantoran terlihat lebih bersih serta menciptakan lingkungan kerja yang rapi dan indah serta sehat.

“Kegiatan pembersihan pangkalan ini sebagai langkah dan upaya terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan”ucapnya.  

Dikatakan lebih lanjut, Dengan adanya pembersihan ini maka lingkungan menjadi bersih, karena apabila lingkungan bersih kerjapun menjadi semakin nyaman dan dapat mewujudkan keasrian di lingkungan Makodim.

Dalam kegiatan pembersihan pangkalan, anggota dibagi dalam 3 sektor, kelompok satu membersihkan lingkungan depan Makodim, kelompok dua membersihkan sektor tengah, dan kelompok 3 membersihkan bagian belakang makodim.

“Kami berharap Kegiatan tersebut dapat menjadi contoh bagi warga sekitar Makodim agar selalu menjaga kebersihan lingkungan”tutupnya.


0 comments:

Posting Komentar