Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Rabu, 13 Mei 2020

DANDIM 1306/DONGGALA : BABINSA PEDOMANI LAPOR CEPAT TEMU CEPAT SETIAP PERKEMBANGAN SITUASI




Dalam rangka pelaksanaan tugas membantu memerangi penyebaran virus corona/Covid-19, Dandim 1306/Donggala Kolonel Inf Widya Prastyo N. S.Pd memberikan jam Komandan kepada para pejabat Danramil jajaran Kodim 1306/Donggala di Aula Sudirman Makodim Jln. Balaikota Selatan, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu. Rabu (13/5).


Dalam pengarahannya, Dandim menyampaikan agar para Danramil mengecek anggotanya yang dilapangan, terutama yang terlibat dalam Gugus tugas untuk selalu menjaga social distancing maupun physical distancing. Para Babinsa juga agar lebih proaktif ikut mengawasi seluruh warga pendatang maupun masyarakat setempat, baik yang masih ODP maupun PDP yang tergabung dalam Pos Pemantauan Terpadu Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 yang telah ada.


“Para Babinsa kita juga agar lebih proaktif dilapangan dalam rangka mengedukasi dan mensosalisasikan kepada masyarakat agar tidak mudik lebaran serta mengedepankan pelaporan yang akurat dengan mempedomani Temu Cepat Lapor Cepat setiap perkembangan situasi yang terjadi diwilayah tanggung jawabnya,” tegas Dandim.


“Tetap Sehat dan Tetap Semangat, Bersama Kita Lawan Pandemi Covid-19, jaga keberhasilan lingkungan maupun kebersihan diri sendiri, Tetap jaga jarak, Pakai Masker dan jangan lupa cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer dalam setiap pelaksanaan kegiatan,” tambah Dandim.



0 comments:

Posting Komentar