Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Senin, 11 Mei 2020

DANDIM 1306/DONGGALA INGATKAN ANGGOTA AGAR TERAPKAN AKSI BIJAK DALAM BERMEDIA SOSIAL



Dalam rangka pelaksanaan tugas membantu memerangi pernyebaran virus Corona/Covid-19, Dandim 1306/Donggala Kolonel Inf Widya Prastyo N. S.Pd memberikan jam Komandan kepada anggota Makodim serta Koramil jajaran Kodim 1306/Donggala. Jam Komandan bertempat di lapangan Makodim Jln. Balaikota Selatan, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu. Senin (11/5).


Dalam pengarahannya, Dandim menyampaikan agar para Danramil mengecek anggotanya yang dilapangan, terutama yang terlibat dalam Gugus tugas untuk selalu menjaga social distancing maupun physical distancing. Para Babinsa juga agar ikut mengawasi seluruh warga pendatang maupun masyarakat setempat, baik yang masih ODP maupun PDP yang tergabung dalam Pos Pemantauan Terpadu Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 yang telah ada.

“Para Babinsa kita juga agar dapat mengedukasi dan mensosalisasikan kepada masyarakat agar tidak menolak apabila ada masyarakat yang meninggal karena terjangkit virus Covid – 19 karena penanganan jenazah sudah dilakukan dengan prosedur yang aman oleh Rumah Sakit sehingga tidak akan menulari masyarakat lainnya,” ujar Dandim.


Lebih lanjut Dandim menyampaikan kepada seluruh anggota dalam mendorong kemajuan teknologi ditengah pandemi Covid-19 agar terapkan aksi bijak dalam bermedia sosial, saring sebelum mendapat informasi yang sumbernya belum jelas.

"Kepada para Prajurit dan Persit gunakan media sosial ke hal-hal positif saja, jangan terpancing dengan konten yang ada di media sosial. Mari kita manfaatkan media sosial dengan bijak yang dapat memberikan keuntungan bagi kita," tegasnya.


0 comments:

Posting Komentar