Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Jumat, 08 Mei 2020

PERSIT KCK CABANG XX KODIM 1306 KOORCAB REM 132 PD XIII MERDEKA BERBAGI SEMBAKO UNTUK WARGA PALU




Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Kodim 1306 Koorcab Rem 132 PD XIII Merdeka pada bulan suci Ramadhan ini berbagi kesesama berupa sembilan bahan pokok (sembako) kepada warga yang kurang mampu di Jl. Kasuari, Kelurahan Birobuli Utara, dan panti asuhan yayasan “Nur Anatapura” Jln. Tanggul Selatan, Kelurahan Birobuli Selatan, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu. Ju’mat, (8/05)


Kegiatan Jum’at berkah ini diinisiasi oleh Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Hetty Andika Perkasa yang sekaligus bertepatan Hari ulang tahun Jenderal (Purn) Prof. DR. AM. Hendropriyono yang ke 75 Tahun Ayah kandung dari Ny. Hetty Andika Perkasa.


Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Kodim 1306 Koorcab Rem 132 PD XIII Merdeka Ny. Ana Widya Prastyo setelah usai pembagian sembako mengatakan, Ramadhan merupakan bulan suci yang penuh berkah bagi umat Islam, disaat ini pula manusia diberi cobaan oleh Tuhan Yang Maha Esa wabah pandemi covid 19 yang sangat membatasi aktifitas, sehingga lewat Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Hetty Andika Perkasa yang sangat peduli terhadap orang-orang kurang mampu membagikan sembako yang secara kebetulan bertepatan dengan hari lahirnya Ayahanda tercinta Jenderal TNI (Purn) Prof. Dr. AM. Hendropriyono.


”Untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak covid-19, Ketua Umum Persit KCK melakukan gerakan sosial membantu sesama dengan berbagi sembako” kata Ny. Sari Firman Dahlan.

0 comments:

Posting Komentar