Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Sabtu, 16 Mei 2020

HIKMAH BULAN SUCI RAMADHAN, KODIM 1306/DONGGALA BERSAMA GM FKPPI SULTENG BAGI TAKJIL BUKA PUASA



Dandim 1306/Donggala Kolonel Inf Widya Prastyo N. S.Pd bersama Generasi Muda FKPPI menggelar kegiatan Bakti Sosial Pembagian Takjil Buka Puasa kepada warga Dusun III Rt VII Desa. Maku, Kecamatan Dolo, Kabupaten Sigi. Sabtu (16/5)

"Dengan kesibukan masyarakat kita yang tidak sempat membeli takjil serta mendukung kebijakan pemerintah untuk melakukan physical distancing agar warga tidak keluar rumah, sehingga dengan membagikan takjil ini diharapkan dapat meringankan dan mungkin membantu kebahagiaan dibulan suci Ramadhan ini," ujarnya Dandim.

Lebih lanjut Dandim juga menyampaikan bahwa pembagian takjil ini sebagai silaturrahmi Kodim 1306/Donggala beserta GM FKPPI Sulteng kepada masyarakat khususnya Kabupaten Sigi serta merupakan wujud kepedulian serta bukti nyata kedekatan TNI dan GM FKPPI dengan masyarakat.

“Dikesempatan bulan Ramadhan ini, kita dapat melakukan kegiatan dengan berbagi takjil kepada warga, untuk menjalin silaturahmi, meskipun sederhana namun mempunyai hikmah dan arti yang sangat luar biasa bagi masyarakat di bulan Suci Ramadhan ini," tambah Dandim.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pabung Sigi Mayor Inf Tomy Herjanto, Presidium Pusat Generasi Muda FKPPI Bapak Djecky AR Umbas, Dewan Penasehat PD XX Generasi Muda FKPPI Sulteng Ibu Hj. Aneke Watimpus, Pasilog Kodim 1306/Dgl Kapten Cba J. Siboro dan Babinsa Koramil 1306-04/Dolo 2 Orang.

0 comments:

Posting Komentar