Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Senin, 18 Mei 2020

KODIM 1306/DONGGALA BAGI NASI KOTAK DI EMPAT DESA KECAMATAN MARAWOLA



Bentuk peduli dan upaya dalam rangka memutus rantai penyebaran virus corona, Dandim 1306/Donggala Kolonel Inf Widya Prastyo N. S.Pd bersama Ketua Persit KCK Cabang XX Koorcabrem 132 Ny. Ana Widya Prastyo memantau langsung kegiatan memasak dan pengemasan nasi kotak di Dapur Umum Sinergitas TNI-Polri Peduli Covid-19. Senin (18/5).

Untuk pembagian nasi kotak dilaksanakan oleh Danramil 1306-05/Marawola Kapten Inf Azis Tike bersama Ketua Persit KCK Ranting 06 Cabang XX Kodim 1306 serta Babinsa, melaksanakan pembagian nasi kotak dari Kodim 1306/Donggala untuk warga masyarakat kurang mampu dan membutukan bantuan pada masa Pandemi Covid-19 di Desa Binangga, Desa Padende, Panti Asuhan Berkah Amanah Akhirat Pimp. Bpk Jefri, Desa Tinggede Selatan, Desa Sunju, Kecamatan  Marawola, Kabupaten Sigi. Selain itu pembagian nasi kotak juga dilaksanakan di depan Kantor Koramil 1306-05/ Marawola.


Dalam kegiatan tersebut Dandim 1306/Donggala Kolonel Inf Widya Prastyo N. S.Pd menyampaikan Kegiatan pembagian takzil tersebut juga bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan warga agar kita semua bisa memaknai bulan suci ramadhan kali ini dengan lebih peduli dan empati terhadap sesama.

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan empati Kodim 1306/Donggala kepada warga khususnya bagi warga yang kurang mampu, selain itu kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban warga ditengah pandemi virus Covid-19 yang melanda saat ini,” jelas Dandim.

0 comments:

Posting Komentar