Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Selasa, 05 Mei 2020

DANDIM 1306/DONGGALA BERSAMA FORKOPIMDA BAGI TAKJIL RAMADHAN KEPADA MASYARAKAT PARIMO



Dandim 1306/Donggala Kolonel Inf Widya Prastyo N. S.Pd bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Parigi Moutong melaksanakan kegiatan berbagi Takjil Ramadhan Kepada Masyarakat dalam rangka bulan suci Ramadhan 1441 H dan penanganan pandemi covid-19, Selasa (5/5).


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakil Bupati Parimo H. Badrun Nggai, S.E., dihadiri oleh Ketua DPRD Kab. Parimo Sayutin Budiyanto, S.Sos, Sekda Kab. Parimo H. Ardi Kadir, S.Pd, MM, Kapolres Parimo AKBP Zulham Effendi Lubis, SIK, Ketua Pengadilan Tinggi Parimo R. Hendi Nurcahyo, Kajari Parimo Agus Setiadi, S.H., M.H., Ketua MUI Kab. Parimo  Kh. Moh. Qosim Abd. Majid serta para pajabat Pemkab Parimo.


Selain takjil juga dibagikan masker kepada masyarakat, dalam pelaksanaannya dibagi tiga titik dengan sasaran Desa Petapa, Desa Pelawa dan Desa Pelawa Baru, Kecamatan Parigi Tengah oleh Ketua DPRD, Kapolres dan Sekda Parimo, di wilayah Desa Parigimpu'u, Desa Jono Kalora, Desa Baliara dan Desa Lobu, Kecamatan Parigi Barat oleh Wakil Bupati, Ketua Pengadilan Negeri dan Wakil Ketua I DPRD, kemudian di wilayah Desa Lebo, Desa Bambalemo Ranomaisi dan Desa Bambalemo, Kecamatan Parigi oleh yaitu Dandim 1306/Donggala, Kajari dan Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Parimo.


Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang dilakukan oleh Dandim 1306/Donggala bersama Forkopimda Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) pada bulan puasa dalam rangka peduli Covid-19 sehingga dapat membantu masyarakat dalam penerapkan physical distancing (pembatasan fisik) dan social distancing (pembatasan sosial).
 



0 comments:

Posting Komentar