Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Jumat, 22 Mei 2020

KODIM 1306/DONGGALA BERSAMA FKPPI SULTENG BAGIKAN NASI KOTAK UNTUK BERBUKA PUASA



Tetap semangat dalam menjalankan tugasnya disaat gencarnya menangani pemutusan rantai Covid-19, kali ini Dandim 1306/Donggala Kolonel Inf Widya Prastyo N. S.Pd kembali melaksanakan aksi sosialnya Dapur Umum TNI/Polri dengan membagikan nasi kotak untuk berbuka puasa bagi warga Kota Palu, Jum’at (22/5).

Dalam kegiatan memasak dan pengemasan nasi kotak serta pendistribusian kepada masyarakat dilaksanakan oleh anggota Babinsa Koramil 1306-16/Palu Timur dan dibantu FKPPI Provinsi Sulteng yang ditujukan warga masyarakat di sekitar Kota Palu yang terdampak sosial ekonomi akibat wabah dari wabah Virus Corona.

"Kegiatan berbagi dibulan suci Ramadhan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Kodim 1306/Donggala bagi warga sekitar. Semoga nasi kotak ini bisa menebus sedikit bagi saudara kita yang sedang berpuasa dan tidak memungkinkan lagi tiba di rumah untuk berbuka," ungkap Dandim 1306/Donggala.

Kegiatan tersebut merupakan yang kesekian kalinya setelah sebelumnya juga dilaksanakan sepanjang bulan suci Ramadhan yang diberikan kepada pengguna jalan sebagai bentuk rasa persaudaraan kepada sesama yang sedang berpuasa.

0 comments:

Posting Komentar