Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Kamis, 07 Mei 2020

DUKUNG PEMERINTAH DAERAH KORAMIL 1306-08/PARIGI BAGI TAKJIL KEPADA MASYARAKAT PARIMO



Ditengah melawan pandemi Covid-19, Plh. Danramil 1306-08/Parigi Pelda Nyoman Arnaya, Babinkamtibmas Aipda I Wayan Sukayasa dan Brigadir Samsul Bahri, Persit Kartika Candra Kirana Ranting 09 Cabang XX DIM 1306 dan Pamong Putri Saka Wirakartika Ramil 1306-08/Parigi Saudari Uli bersama anggota Saka melaksanakan kegiatan Sosial Bagi Takjil di Bulan Puasa Ramadhan 1441 H yang diselenggarakan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Parigi Moutong. Rabu (6/5)


Kegiatan tersebut merupakan bentuk kebersamaan, keharmonisan dan kerukunan yang terjalin baik, serta bagian dari kebersamaan antara TNI-Polri bersama Forkopimda sebagai wujud kepedulian kepada Masyarakat.

Pembagian Takjil dilakukan pada beberapa tempat secara door to door diwilayah Desa Mertasari, Pombalowo dan Olaya Kecamatan Parigi, Kabupaten Parimo.


Menurut Plh. Danramil nilai sosial dari kegiatan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat, sebagai komando kewilayahan diwilayah Parigi pihak Koramil selalu mendukung kegiatan yang dilaksanakan pemerintah Daerah untuk memperhatikan rakyat.


“Kegiatan ini sangat bermanfaat selain pemberian takjil juga dilaksanakan edukasi terkait covid 19. Serta semua himbauan baik dari pemerintah pusat maupun daerah harus dipatuhi serta dijalankan karena salah satu untuk cara mengantisipasi mengurangi terinfeksinya covid 19 masyarakat parigi moutong harus taat pada himbauan pemerintah dan masyarakat agar tetap selalu waspada dan selalu memperhatikan lingkungan sekitarnya,” jelasnya.

0 comments:

Posting Komentar