Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Jumat, 15 Mei 2020

RINGANKAN BEBAN WARAKAWURI KETUA PERSIT KCK CABANG XX KODIM 1306 BERIKAN BANSOS




Untuk meringankan  beban pada masa pandemi covid-19 begitu terasa dirasakan oleh masyarakat termasuk keluarga besar TNI, Ketua Persit KCK Cabang XX Kodim 1306 Koorcabrem 132 PD XIII/Merdeka Ny. Ana Widya Prastyo menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada para Warakawuri di wilayah kerja Persit KCK Cabang XX Kodim 1306 diantaranya diwilayah Koramil 1306-01/Palu Barat. Kamis (14/5)

Ketua Persit KCK Cabang XX Kodim 1306 didampingi Pembina Harian Persit Kapten Inf Rusli Sasia turun langsung ke lapangan memberikan bantuan sosial berupa bingkisan dan THR kepada Warakawuri Istri Alm Pelda Purn. Yusuf Nurdin di BMW BTN Jl. Malontara, Kelurahan Pengawu, Kecamatan Tatanga dan Istri Alm Purn. Pelda Syamsudin Sese di Jl. Sungai Manonda, Kelurahan Balaroa, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu.


Dalam kegiatan Ketua Persit mengatakan, jangan dilihat apa isinya tetapi ini bentuk kepedulian Persit KCK Cabang XX Kodim 1306 kepada para warakawuri di jajaran wilayah Kodim 1306/Donggala, kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan ini diharapkan bisa mewujudkan tali silahturahmi yang erat antara Anggota Persit dengan Warakawuri.

Kegiatan tersebut juga sebagai bukti bahwasanya Persit senantiasa hadir di tengah-tengah para Warakawuri dan masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman, terlebih dalam situasi seperti saat ini, ujarnya.



0 comments:

Posting Komentar