Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Jumat, 25 Agustus 2023

BABINSA KORAMIL 1306-03/KULAWI TURUT MENJADI TIM PENILAI LOMBA KEBERSIHAN DI DESA OOPARESE

 

Dalam rangka memperingati HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, di Desa Ooparese Kecamatan Kulawi Selatan Kabupaten Sigi mengadakan Lomba Kebersihan Lingkungan. Lomba ini sangat bertepatan dengan momentum Agustusan untuk kembali membangkitkan semangat dan kepedulian warga akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

Babinsa Koramil 1306-03/Kulawi, Sertu Febrian memonitoring dan turut serta menjadi tim penilai pada kegiatan lomba kebersihan dan keindahan lingkungan tingkat Rukun Tetangga (RT) yang bertempat di Desa Ooparese Kecamatan Kulawi Selatan Kabupaten Sigi. Jumat (24/8/23).

Babinsa Kulawi mengungkapkan kegiatan lomba kebersihan ini agar masyarakat senantiasa bisa berperilaku dengan pola hidup sehat. Selain itu, agar masyarakat juga dapat bertanggung jawab menjaga kebersihan lingkungan.

"Menurut saya lomba ini sangat bagus dan inovatif karena lingkungan juga menandai bersih sehingga terlihat asri,” ucap Babinsa,

Saya berharap dengan adanya kegiatan lomba ini agar warga Desa Ooparese dapat menjaga kebersihan lingkungan sekitarnya serta dapat melestariakan budaya hidup bersih.


0 comments:

Posting Komentar