Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Jumat, 18 Agustus 2023

DANRAMIL 02 BIROMARU HADIRI GIAT UPACARA HUT RI KE-78 DI KECAMATAN BIROMARU

 

Danramil 1306-02/Biromaru, Lettu Inf Sutarmin berserta Anggota Koramil Biromaru turut hadir dalam pelaksanaan Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Tahun 2023. Upacara dilaksanakan di lapangan Gedung Ampera, Desa Mpabau, Kecamatan Biromaru, Kabupaten Sigi. Kamis (17/8/23).

Bertindak selaku Inspektur Upacara pada peringatan Detik- Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 78 Camat Sigi Biromaru Mohamad Zain, Perwira Upacara Sertu Iswanto, dan Komandan Upacara Serda Syahril.

"Dalam hal ini, mari kita bersatu padu dan bersama-sama untuk melestarikan nilai-nilai luhur perjuangan Bangsa yang diwariskan oleh para pahlawan pendahulu kita dengan senantiasa bekerja keras dan bekerja nyata demi kepentingan masyarakat, Bangsa dan Negara,” katanya

Danramil Biromaru Lettu Inf Sutarmin berharap, melalui peringatan kemerdekaan yang ke-78, hendaknya mengenang jasa para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raga, berjuang merebut, menegakkan serta mempertahankan Negara Kesatuan Republik lndonesia. 

Dirgahayu Indonesia Ke-78

” Terus Melaju Untuk Indonesia Maju ”, Merdeka…Merdeka, tutup Danramil Biromaru


0 comments:

Posting Komentar