Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Jumat, 11 Agustus 2023

Ciptakan Semangat Gotong Royong, Babinsa 1306-19/Kasimbar Laksanakan Kerja Bakti

 

Koramil 1306-19/Kasimbar, Kopda Basir bersama warga melaksanakan Kerja Bakti membersihkan kanan kiri jalan trans sulawesi dan pembersihan saluran air supaya air mengalir lancar pada saat musim penghujan sehingga dapat mencegah penyakit demam berdarah bertempat di Desa Dongsel Kecamatan Kasimbar, Kabupaten Parimo. Jumat (11/8/23).

Babinsa Kopda Basir mengatakan, kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kebersihan lingkungan. Dalam peranannya sebagi Babinsa, ia selalu mendorong semangat warga binaannya untuk bersama-sama aktif dalam setiap kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan.

"Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi bahu jalan mulai menyempit karena di tumbuhi rumput dan tanaman liar,” terangnya sambil mencabuti rerumputan.

"Mari kita sama-sama tanamkan rasa kepedulian terhadap kebersihan lingkungan dan terus tingkatkan semangat gotong-royong dalam kegiatan yang positif,” tutur Babinsa.

Warga Desa Dongsel yang hadir tampak bersemangat mengikuti kegiatan tersebut dan menyambut antusias kehadiran Pak Babinsa yang selalu aktif menggerakkan kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan. Sehingga diharapkan kebersamaan, kerukunan dan kebersihan lingkungan di desa tetap terjaga.


0 comments:

Posting Komentar