Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Senin, 14 Agustus 2023

JAGA TUBUH TETAP SEHAT, DANDIM 1306 KOTA PALU HADIRI OLAHRAGA BERSAMA JALAN SEHAT DI KOREM 132 TADULAKO

 

Dandim 1306/Kota Palu, Letkol Inf Endang Sumardi, S.Sos. berserta kelu

arga besar Kodim 1306/Kota Palu turut hadir pada acara peringatan HUT ke-62 Korem 132/Tdl yang berlangsung dihalaman Makorem 132/Tadulako, Jalan Moh. Hatta Kelurahan Lolu Utara, Kecamatan Palu Tim., Kota Palu, Sabtu (12/8/2023).

Kegiatan di awali dengan Jalan sehat sejauh 2 km, bantuan tali kasih kepada warga yang membutuhkan, senam bersama, penandatanganan Fakta Integritas dan pemotongan tumpeng serta doorprize.

Selain itu, Danrem menyatakan bahwa moto dalam hidupnya yaitu selalu bersyukur, sehingga ia berharap kepada para prajuritnya dan ibu-ibu Persit juga menanamkan rasa syukur dalam diri mereka baik dalam menjalankan tugas dan berumahtangga.

Dandim berharap, melalui event ini dapat memupuk semangat kebersamaan dan keluwargaan dengan berolahraga secara rutin harapannya tubuh kita selalu sehat dan bugar, dengan demikian kita senantiasa siap dalam menjalankan tugas, maka manfaat dari olahraga ini benar – benar dapat kita rasakan,” Pungkasnya.

Olahraga bersama ini sangat penting, selain untuk menjaga kebugaran tubuh juga untuk menjalin silahturahmi, meningkatkan kerjasama, kekompakan antara prajurit serta untuk menjadi media dalam menyampaikan pesan positif agar di dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dapat berjalan dengan baik.



0 comments:

Posting Komentar