Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Selasa, 22 Agustus 2023

Wujudkan Lingkungan Bersih Danramil 01 Palu Barat Bersama Anggota, Ajak Masyarakat Kerja Bakti Bersama

 

Koramil 1306-01/Palu Barat Bersama Wali Kota Palu, Polri dan Komponen masyarakat lainya melaksanakan kerja bakti di pasar inpres Jl. Manonda Kel. Kamonji Kecamatan Palu Barat Kota Palu, Selasa(22/08)pagi.

Sebelum melaksanakan kegiatan seluruh personil Koramil 1306-01/Palu Barat, Polri, Pol PP,Linmas dan komponen masyarakat lainya yang di ambil apel oleh Walikota Palu Bpk Hadianto Rasyid S.E.

Dalam apelnya Waliko Palu mengucapkan, terimaksih atas kerja samanya TNI, Polri, Pol PP, Linmas dan seluruh komponen masyarakat yang sudah hadir untuk kerja bakti bersama di pasar inpres.

“Mari kita bersama-sama menjaga lingkungan bersih, kegiatan ini merupakan kegiatan kerja bakti bersama masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Komandan Koramil 1306-01/Palu Barat Lettu Arh W Hesky Almas S,AP, juga hadir dalam kegiatan kerja bakti menyampaikan, sinergitas gotong-royong  ini supaya terus di lakukan baik antara TNI, Polri, Pemerintah Kota PaluHingga Masyarakat.

“Ini juga merupakan kegiatan TNI, Polri dan Pemerintah Daerah agar selalu dekat dengan masyarakat, sehingga tidak ada jarak antara Aparat dan masyarakat,” pungkas Lett Arh W Hesky Almas S.AP.


0 comments:

Posting Komentar