Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Jumat, 04 Agustus 2023

SAMBUT HUT KE-62 KOREM 132/TADULAKO, ANGGOTA KODIM 1306/KOTA PALU MELAKSANAKAN KERJA BAKTI PEMBERSIHAN TAMAN MAKAM PAHLAWAN

 

Anggota Kodim 1306/Kota Palu melaksakan kerja bakti membersihkan Taman Makam Pahlawan Nasional (TMP) Tatura dalam rangka memperingati HUT Korem 132/Tadulako Ke-62 Tahun 2023, di Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Tatura Selatan, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu. Jumat (4/8/23).

Kegiatan Karja Bhakti yang dipimpin langsung oleh Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Kodim 1306/Kota Palu Mayor Inf Tomy Herijanto.

Kegiatan ini bertujuan selain untuk menjaga kebersihan dan keindahan makam, sekaligus sebagai wadah untuk menjalin kebersamaan dan mempererat tali silturahmi sesama prajurit, terlebih lagi dalam menjelang HUT Korem 132/Tadulako Ke-62 Tahun 2023.

"Sasaran kerja bakti kali ini adalah pembersihan semak, rumput dan sampah di areal makam sehingga terlihat lebih bersih dan rapi”, ujar Pasiops Kodim 1306/Kota Palu.


Melalui kegiatan kerja bakti tersebut diharapkan mampu memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan serta menjalin tali silaturahmi sesama prajurit, untuk lebih peduli lagi tentang pentingnya menjaga kebersihan di lingkungan sekitar kita.

0 comments:

Posting Komentar