Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Senin, 07 Agustus 2023

WARGA DESA KAYU AGUNG DAN BABINSA KORAMIL 1306-10/TOMINI BERSAMA-SAMA BANGUN MUSHOLAH

 

Babinsa Koramil 1306-10/Tomini Serka Habib Habibi dan Prada Novriansyah bersama masyarakat melaksanakan Karya Bakti  pembangunan Musholah bertempat di Dusun VI Desa Kayu Agung, Kecamatan Mepanga, Kabupaten Parigi Moutong. Minggu (6/8/23). 

Karya bakti bersama dengan masyarakat tersebut, merupakan implementasi dari salah satu metode dalam pembinaan teritorial yang harus dilaksanakan sepanjang waktu.

Kehadiran TNI dalam Karya Bakti ini adalah bagian dari bentuk kepedulian terhadap pembangunan tempat ibadah,Disamping memiliki nilai program, tentu kegiatan ini juga dapat dijadikan sebagai bagian dari ibadah.

"Kami sebagai Babinsa memiliki tugas untuk membantu dan manunggal serta membaur dengan masyarakat untuk melakukan yang terbaik bersama warga, termasuk kegiatan bersama dalam pembangunan Musholah," ungkapnya.

kebersamaan dengan masyarakat sudah menjadi bagian dari tugas pokok sebagai upaya kemanunggalan untuk membantu warga meningkatkan kerukunan umat dan kehidupan beragama yang damai dan harmonis.


0 comments:

Posting Komentar