Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Kamis, 03 Agustus 2023

Dandim 1306 Kota Palu Menyambut Kunjungan Danlanal Palu

 

Dandim 1306/Kota Palu, Letkol Inf Endang Sumardi, S.Sos. menerima kunjungan silaturahmi Anjangsana dari Danlanal Palu Letkol Laut (P) Agus Supriyo, S.E., M. Tr (Hanla), bertempat di Makodim 1306/Kota, Jalan Balai Kota Selatan, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu. Kamis (3/8/23).

Kedatangan Danlanal Palu di dampingi perwira stafnya disambut langsung oleh Dandim 1306/Kota Palu di Ruang Transit Kodim 1306/Kota Palu.

"Kunjungan Anjangsana silaturahmi untuk mempererat persaudaraan sebagai bentuk terjalin dan terbinanya komunikasi yang baik, saling berkolaborasi serta mempunyai peranan yang sangat penting dalam ikut menjaga keamanan dan ketertiban Kota Palu," ujar Danlanal.

Anjangsana sebagai bentuk tali silaturahmi keluarga besar Kodim 1306/Kota Palu dan Lanal Palu.

"Kita yang mempunyai wilayah harus guyup, rukun dan meningkatkan kekompakan TNI AD dan TNI AL dalam melaksanakan setiap kegiatan," ungkap Dandim.

Menyampaikan ucapan, bayak terimakasih kepada Danlanal Palu yang telah menyempatkan waktu bersilaturahmi ke Makodim 1306/Kota Palu," tutup Dandim

Di sela- sela perbincangan Danlanal Palu memberikan Cinderamata yang di terima langsung oleh Dandim 1306/Kota Palu, rangkaian kegiatan di akhiri dengan Sesi foto bersama. 


0 comments:

Posting Komentar