Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Kamis, 03 Agustus 2023

PROGRAM KARYA BAKTI, PERSONEL KODIM 1306/KOTA PALU LAKSANAKAN PEMBERSIHAN MESJID, GEREJA DAN ASRAMA

 

Anggota Kodim 1306/Kota Palu Gelar kegiatan Karya Bakti, dalam rangka memperingati HUT Korem 132/Tadulako Ke-62 Tahun 2023, yang bertempat di Masjid AN NI' MAH dan Asrama Korem 132/Tadulako, Jalan Juanda, Kelurahan Lolu Utara, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu. Kamis (3/8/23).

Kegiatan karya bakti TNI ini merupakan salah satu program kerja TNI AD khususnya pada bidang pembinaan teritorial dengan tujuan untuk membangun solidaritas yang kokoh antar sesama prajurit, terlebih menjelang HUT Korem 132/Tadulako Ke-62 Tahun 2023,"

Kegiatan Karya Bakti yang dipimpin oleh Kasi Terrem 132/Tadulako Kolonel Inf Fifin Zudi Syaifudin, S.Pd. di ikuti oleh Personil Kodim 1306/Kota Palu dan Personel Dankadisjan jajaran korem 132/Tadulako.

"Dalam kegiatan karya bakti ini juga merupakan implementasi kegiatan TNI dalam membangun dan melestarikan budaya gotong royong sebagai warisan turun temurun nenek moyang kita yang sudah mulai terkikis oleh zaman," ungkapya.

Sasaran dari karya bhakti mulai dari pembersihan Mesjid, Gereja dan lingkungan Asrama yang di kerjakan secara gotong royong.

"Tentunya tujuan dari pada kegiatan karya bakti ini sebagai bagian dari kepedulian Pimpinan kita agar dapat maningkatkan lagi tentang kabersihan lingkungan di sekitar kita. Menyampaikan apresiasi dan berterima kasih kepada Personel yang telah hadir dalam kegitan karya bhakti," ujar Dandim 1306/Kota Palu.

selain menciptakan lingkungan yang asri, bersih dan meningkatkan kekompakan dan kebersamaan personel Kodim 1306/Kota Palu dan personel Disjan jajaranrem 132/Tadulako.


0 comments:

Posting Komentar