Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Kamis, 10 Agustus 2023

WUJUDKAN RASA PEDULI KODIM 1306/KOTA PALU SERAHKAN BANTUAN UNTUK KORBAN GEMPA DI DESA LEMBANTONGOA

 

Perwira Penghubung (Pabung) Kabupaten Sigi, Mayor Inf Tarno beserta pengurus Persit Kartika Candra Kirana Cabang XX Kodim 1306/Kota Palu memberikan bantuan Sosial kepada warga Desa Lembantongoa yang terdanpak pasca bencana gempa bumi yang berlokasi di Desa Lembantongoa, Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi, Selasa (7/8/23).

Bencana alam merupakan salah satu bentuk kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa, Tanda-tanda bencana alam, perlu kita ketahui bersama sebagai bekal untuk lebih waspada terutama di wilayah kita yang rawan bencana alam.

Pemberikan bantuan sosial berupa sembako dan bahan pokok lainya kepada korban yang terdampak dari pasca bencana alam gembah bumi yang terjadi di Desa Lembatongoa dimana saat ini warga terdampak sangat membutuhkan uluran tangan dari berbagai pihak.

Pabung Kabupaten Sigi mengatakan bahwa peristiwa bencana alam pastinya menyisakan trauma bagi para korban bencana itu sendiri maka dari itu kami sedikit membantu memberikan bantuan dengan harapan dapat meringankan beban agar tidak larut dalam kesedihan.

“Saya sampaikan kepada Babinsa untuk senantiasa sigap dalam mengambil langkah - langkah apabila terjadi bencana di wilayahnya. Ini adalah salah satu wujud kepedulian Kodim 1306/Kota Palu kepada masyarakat, terutama yang sedang mengalami musibah,” terang Pabung.

Masyarakat yang terdampak korban pasca bencana gempa bumi mengucapkan terima kasih kepada TNI atas bantuan dan perhatian yang luar biasa.


0 comments:

Posting Komentar