Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Rabu, 06 Maret 2024

Babinsa 20 Rio Pakava bersama warga gotong royong buat jalan.



Donggala – Salah satu kebudayaan yang menjadi identitas bersatunya masyarakat desa salah satunya adalah kerja bakti ataupun gotong royong. Kegiatan ini biasanya dilakukan masyarakat secara bersama-sama saat melaksanakan kegiatan yang bersifat umum maupun pribadi.

Sama halnya kali ini Babinsa Koramil 1306-20/Rio Pakava, Serka Iwan manunggal bersama sama warga Binaannya bergotong royong membangun pengecoran badan jalan yang bertempat di Desa Tinauka, Kecamatan Rio Pakava, Kabupaten Donggala, Selasa (5/3/24).



Tujuan dari kegiatan tersebut salah satunya adalah menghidupkan kembali semangat budaya gotong royong serta meningkatkan persatuan dan kesatuan masyarakat desa Tinauka.

Selain itu untuk mempercepat proses pembangunan infrastruktur jalan bagi para petani sawit, sehingga mempermudah akses jalan menuju perkebunan dan membawa hasil panen.


Serka  Iwan mengungkapkan ”Kegiatan yang kami lakukan secara bersama sama ini untuk menciptakan keakraban dan menumbuhkan kesadaran bergotong royong”, ungkapnya.

Lanjutnya, semoga dengan dibangunnya Jalan ini dapat mempermudah akses bagi para petani sawit menuju ke lokasi dan membawa hasil panen. Merupakan sarana yang sangat vital bagi warga dalam beraktivitas, sehingga setelah selesai pembangunan jalan ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan harus bersama-sama merawatnya.” tutupnya.

0 comments:

Posting Komentar