Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Kamis, 14 Maret 2024

Cegah penyebaran virus penyakit Babinsa 17 Sausu laksanakan karya bakti.

Karya bakti TNI yang dilakukan bersama sejumlah instansi dan masyarakat untuk mengantisipasi bencana banjir dan wabah penyebaran penyakit pada saat musim hujan di Kecamatan Sausu dengan sasaran pasar Taliabo, Sekolaj SDN 1 Sausu, dan Jalan lorong desa Taliabo.

Koramil 1306-17/Sausu, Babinsa mengajak para warga masyarakat bersama melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan mulai dari pasar Taliabo, Sekolaj SDN 1 Sausu, dan Jalan lorong desa Taliabo yang bertempat di Desa Taliabo, Kecamatan Sausu, Kabupaten Parimo. Kamis (14/3/24).

Kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan dan penyebaran virus penyakit, kerja bakti dilaksakan pada pukul 07.15 wita s/d selesai, kondisi pasar yang suda mulai kotor dengan sampah.

Di sela-sela kegiatan, Babinsa menyampaikan kerja bakti yang dilakukan bersama masyarakat sebagai bentuk upaya dalam menjaga dan memelihara lingkungan agar tetap bersih, sehingga nyaman dipergunakan dalam beraktivitas.

"Kerja bakti yang berlangsung ini sudah tampak terlihat bersih dan indah dari sampah-sampah yang tadinya berserakan dan dipenuhi dengan rumput liar di sekitar areal," ujarnya.

Lebih lanjutnya Babinsa tak lupa juga mengingatkan untuk menjaga dan saling peduli akan pentingnya kebersihan di sekitar lingkungan pasar sehingga nyaman untuk berjualan.

Sementara itu salah satu warga masyarakat menyampaikan terimakasih kepada Babinsa karena kegiatan karya bakti ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa, sehingga pasar dimana tempat untuk bekerja bagi masyarakat terlihat bersih dan rapi.

0 comments:

Posting Komentar