Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Sabtu, 02 Maret 2024

Rasa Peduli Kebersihan Babinsa Parigi Gotong Royong Bersama Warga.

Di lingkungan yang bersih serta tertata rapi, membuat suasana menjadi aman dan tentram, hal ini merupakan cerminan atau simbol bagi penghuninya yang berbudaya bersih dan peduli lingkungan, supaya hal tersebut terus terjaga dan terpelihara.

Sama halnya yang dilakukan Babinsa Desa Koramil 1306-08/Parigi, Serda Syufri, S.H bersama warga melaksanakan kerja bakti pembersihan pinggiran jalan yang berada di Desa Mertasari, Kecamatan Parigi, Kabupaten Parimo. Sabtu (2/3/24).


Babinsa bersama warga membersihkan rumput liar maupun kotoran yang berada di sekitar jalan mulai dari pembersihan sampah plastik, pembabatan rumput, pembersihan daun kering serta pengangkutan sampah.

"Di sela-sela pengerjaan juga selalu mengajak serta menghimbau warganya untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan." Ujar Babinsa.


Babinsa juga menambahkan Ini membutuhkan kepedulian dan kesadaran kita bersama untuk menjaga agar lingkungan disekitar tetap dalam kondisi bersih dan indah sehingga dengan sendirinya kesehatan juga terjaga dan terpelihara, tentunya diharapkan ke depan nanti agar masyarakat di sini dapat merawat apa yang sudah dikerjakan bersama, sehingga manfaatnya dapat dirasakan secara berkelanjutan.

0 comments:

Posting Komentar