Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Rabu, 20 Maret 2024

Babinsa Koramil 1306-10/Tomini terjun langsung penyemprotan dan pembersihan lahan jagung.

 


Meningkatkan Ketahanan pangan, Koramil 1306-10/Tomini, Koptu Haspikal melalui Bintara Pembina Desa (Babinsa) dari Koramil 10/Tomini, turun langsung membantu petani jagung dalam penyemprotan dan pembersihan lahan jagung di Desa Dongkalan, Kecamatan Palasa, Kabupaten Parigi Moutong, Selasa (19/3/24).

Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai dari penanaman bibit, pemeriharaan tanaman dan hingga panen, Bapak Nasrun pemilik lahan yang luas lahan sekira satu hektar, Kegiatan ini dilakukan dengan target dapat meningkatkan ekonomi para petani.



Wujud dukungan TNI khususnya Prajurit kewilayahan yaitu Babinsa dalam mendukung ketahanan pangan, dengan Semangat ikut serta terjun langsung ke dalam bantu para petani desa binaannya, inilah yang dilakukan oleh Babinsa kepada para petani di Desa binaannya.

“Kami Babinsa juga selalu memonitor pekerjaan para petani di wilayah binaan serta membantu sesuai dengan kemampuan agar bisa menanam padi dengan baik serta manghasilkan kualitas yang bagus,” ujar Koptu Haspikal.

0 comments:

Posting Komentar