Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Selasa, 05 Maret 2024

Pembinaan Fisik Prajurit Kodim 1306/KP.

Palu – Guna mendukung pelaksanaan tugas pokok serta untuk meningkatkan kesegaran jasmani, ketahanan fisik dan kesehatan, Prajurit Personil Kodim 1306/Kota Palu melaksanakan pembinaan fisik di lapangan Makodim 1306/Kota Palu, Jalan. Balai Kota Selatan, Kelurahan Tanamodindi, Kecamataan Mantikulore, Kota Palu, Selasa (5/3/24).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Perwira Seksi Oprasi (Pasiops Dim 1306/KP) Mayot Inf Tommy Heryanto ia mengatakan,” kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari program TNI Angkatan Darat guna memperbaiki performa personel TNI – AD yang mengalami kegemukan. Dihadapkan dengan tugas dan tanggung jawab yang sangat padat kedepannya.

Diharapkan tidak menjadi alasan untuk melaksanakan pembinaan fisik agar tidak terjadi overweight.begitu juga dengan yang akan naik pangkat dan juga yang akan melaksanakan pendidikan alih golongan tetap kita laksanakan pembinaan terpusat, ujar pasiops.

Kegiatan ini kita laksanakan setiap hari selasa dan kamis hari ini kita melaksanakan lari ,jalan dengan interval waktu 30 menit ,20 menit lari dan 10 menit jalan sebelumya kita laksanakan pemanasan dan pengecekan kesehatan untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan.

Lebih lanjut Pasiops menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan terpusat di Lapangan Makodim 1306/Kota Palu agar para personel dapat melaksanakan dengan tetap kita pandu dan diawasi oleh petugas kesehatan agar mengurangi resiko terjadinya bahaya.Tutup pasiops.

0 comments:

Posting Komentar