Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Sabtu, 09 Maret 2024

Ramah Tamah Dandim 1306/KP Yang Baru.

Danrem 132/Tadulako Brigadir Jenderal TNI Dody Triwinarto, S.IP., M.Han memimpin acara serah terima jabatan yang signifikan di lingkungan TNI Angkatan Darat (TNI AD). Jabatan Dandim 1306/Kota Palu resmi diserahterimakan dari Kolonel Inf Endang Sumardi,S. Sos. kepada Letkol Inf Rivan Rembudito Rivai. Serah terima jabatan ini yang dilaksakan di aula Manggala sakti Korem 132/Tadulako jalan Jendral Sudirman No 25, Palu. Sabtu (9/3/24).

Dalam sambutannya, Danrem 132/Tadulako (Brigadir Jenderal TNI Dody Triwinarto, S.IP., M.Han), mengungkapkan apresiasinya terhadap Kolonel Inf Endang Sumardi,S. Sos. atas dedikasi dan kerja kerasnya selama menjabat sebagai Dandim 1306/Kota Palu. Sehingga segala pengalaman yang telah diperoleh selama ini dapat dijadikan bekal untuk pengabdian selanjutnya di Satuan Baru.

“Saya selaku Komandan Korem 132/Tadulako dan pribadi, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kolonel Inf Endang Sumardi,S. Sos. yang selama ini telah mampu menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatannya dengan penuh dedikasi dan loyalitas yang tinggi,” ujarnya.

Kepada Dandim 1306/Kota Palu yang baru Letkol Inf Rivan Rembudito Rivai, Saya selaku pribadi mengucapkan Selamat Datang di Bumi Tadulako, segeralah menyesuaikan diri di satuan baru ini, kenalilah lingkungan tugas dan sekelilingmu baik-baik, pelajari adat istiadat yang berlaku serta jalin hubungan kerja sama yang baik dengan seluruh pihak agar kalian dapat melaksanakan tugas dengan baik dalam rangka pembinaan pertahanan wilayah dengan mengoptimalkan fungsi-fungi pembinaan teritorial, bhakti TNI dan kegiatan-kegiatan yang khususnya dekat dengan masyarakat guna mendukung tugas pokok TNI AD” tegas Danrem.

Danrem 132/Tadulako juga memberikan pesan kepada Letkol Inf Rivan Rembudito Rivai yang baru saja menjabat sebagai Dandim 1306/Kota Palu. Saya yakin dan percaya bahwa Rivan akan melaksanakan tugasnya dengan baik dan lancar, mengingat pengalaman dan pengetahuan yang telah dimiliki sebelumnya.

Lebih lanjut, Danrem berharap agar Letkol Inf Rivan Rembudito Rivai dapat mengemban tugas dan amanah dengan penuh dedikasi dan loyalitas, sehingga mampu meningkatkan keberhasilan dan prestasi yang telah diraih oleh pejabat sebelumnya.

0 comments:

Posting Komentar