Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Selasa, 19 Maret 2024

Koramil 1306-04/Dolo Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan Bersama Warga

 

Bulan puasa tidak menyurutkan Semangat Anggota Koramil 1306-04/Dolo yang melaksanakan kerja bakti di Desa Bangga Kecamatan Dolo Selatan Kabupaten Sigi dengan sasaran kaya bakti Parit kanan kiri sepanjang Jl. Dusum II perbatasan dengan Desa Walatana s/d Dusun III berbatasan dengan Dusun Simoro Kecamatan Gumbasa, Senin (18/03/2024).

Danramil 04/Dolo mengatakan kegiatan ini  merupakan suatu kegiatan yang telah rutin dilakukanya guna menjaga kebersihan dilingkungan warga khususnya di wilayah Desa Bangga Walaupun saat ini suasana bulan puasa. 

‘Walaupun suasana bulan penuh berkah ini Babinsa tetap semangat bersama warga masyarakat  untuk kerja bhakti ini.”Ujarnya.

Untuk karja bakti kali ini sasaran kiri kanan sepanjang Jl. Dusum II perbatasan dengan Desa Walatana s/d Dusun III berbatasan dengan Dusun Simoro Kecamatan Gumbasa,  sehingga tercipta rasa nyaman, aman dan sehat bebas dari kotoran,sampah dan rumput liar.

Selanjutnya juga membersihkan selokan untuk mengurangi dampak Banjir apa bila musim hujan datang dan penyebaran penyakit demam berdarah. 

Diketahui bahwa demam Berdarah merupakan penyakit yang tidak nampak namun apa bila terkena resikonya bisa menyebabkan orang mengalami sakit yg cukup hebat bahkan bisa membuat orang meninggal.(Pendim_Kota_Palu)



0 comments:

Posting Komentar